-->

100 % Ampuh, 5 Tips Sukses di Google Adsense Tanpa Ribet

100 % Ampuh, 5 Tips Sukses di Google Adsense Tanpa Ribet


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaiman bisa sukses di google adsense tanpa ribet hanya menggunakan lima langkah yang sangat efisien dan juga efektif kawan kawan.

Ketika Anda menggunakan Google AdSense untuk semakin banyak waktu Anda mulai belajar dari kesalahan masa lalu, dan Anda perlahan-lahan mulai menyadari tindakan mana yang membuat situs Anda tidak mencapai potensi penuhnya.

Bahkan mengeluh dan rasa putus asa sering menyelimuti perasaan anda kan ? wajar, karena sudah setengah mati berjuang dan berupaya untuk melakukan agar bisa sukses namun apa yang kita dapatkan adalah sebuah penolakan.

Tetapi bagian penting untuk membuat kesalahan adalah memberitahukan orang-orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara menghindari membuat kesalahan yang sama. Jadi ini adalah daftar lima kesalahan teratas orang yang menggunakan AdSense.

Anda harus membacanya dengan baik, dan melihat apakah ada yang sesuai dengan konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin.

Yang paling Pertama  adalah tidak membuat "klik buatan" melalui segala cara yang mungkin. Kemudian gagal mematuhi persyaratan Google dapat membuat akun AdSense Anda ditangguhkan. Dan inilah sebabnya aturan ini adalah yang terpenting dari semuanya. Itu karena inilah perbedaan antara hidup atau mati.

Hal kedua yang sering salah dilakukan pengguna adalah memiliki palet warna yang buruk untuk iklan. Yang lain sepertinya tidak bisa menghabiskan cukup waktu dalam mengubah standar-standar itu. 

Ketiga, tentu saja, posisi iklan mungkin merupakan elemen kunci yang harus Anda lakukan dengan benar jika Anda ingin memaksimalkan keuntungan Anda dengan AdSense. Ini dicatat di banyak tempat di web dan Google berbicara tentang ini juga. Google dapat menyediakan Anda dengan statistik yang menggambarkan posisi apa yang bekerja sangat baik di situs web Anda.

Keempat, iklan banner juga merupakan ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense. Iklan jenis 480x60 adalah cara yang pasti untuk mengusir banyak orang karena sebagian besar peselancar internet telah mengembangkan daya tahan alami terhadap sarana periklanan semacam itu.

Dan yang kelima, tetapi jelas tidak sedikit, tidak merawat situs yang menjalankan iklan. Karena pada akhirnya tidak masalah seberapa keren situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung harian, mungkin tidak akan pernah memberi Anda penghasilan AdSense yang serius.

Jadi ini adalah lima hal terpenting yang dilakukan orang ketika menggunakan program AdSense. Tetapi tentu saja jika Anda tidak suka cara mengungkapkan masalah ini, berikut adalah lima hal teratas yang harus Anda lakukan untuk memastikan iklan AdSense Anda terus menghasilkan pendapatan itu.

yang paling dan harus diperhatikan adalah bagaimana agar sebisa mungkin tidak melanggar aturan adsense,sekali melanggar maka akan meninggal jejak yang akan membekas pada tim adsense dan akan diingat terus.

Maka dengan itu dalam pikiran Anda harus meningkatkan pendapatan AdSense Anda dalam waktu singkat.

0 Response to "100 % Ampuh, 5 Tips Sukses di Google Adsense Tanpa Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel