-->

Jangan Pandang Sebelah Mata SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara

Selamat Pagi, Salam Sejahtera buat kita semua semoga selalu dalam lindungan-Nya. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memaparkan sebuah berita bisa dibilang seperti itu. Tapi masih ada kaitannya dengan berita dan info sekolah.

Arahan Pelatih
Seperti halnya dengan sebuah kota yang sangat terkenal dapat dipastikan mempunyai sebuah ikon, yang mejadi penanda dan menjadi kekaguman masyarakatnya. Seperti contoh Kota Makassar dengan pantai losari, Kota Yogyakarta dengan candi Borobudur, Kota bandung Dengan Gedung Satenya, Ddan Daerah bulukumba dengan perahu pinisinya.

Tak lepas dari masalah ikon tersebut, SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara Juga memiliki salah satu ikon yang sangat patut untuk kita banggakan dan menjadikan sebagai sosok untuk selalu diperjuangkan. Dia Adalah Dedi Harianto.
Dedi Harianto Merupakan Siswa SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara, kelas XII Administrasi Perkantoran. Sekarang sedang melaksanakan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) Di Kejaksaan Negeri Sangatta.

Anto yang merupakan nama panggilan dari dedi harianto adalah salah satu pemain Volly Ball yang sudah meraih banyak gelar baik itu dari tingkat sekolah maupun tingkat masyarakat. Salah satu kebanggaan yang mampu diukir adalah juara 1 dalam ajang Bola Volly memperebutkan Piala PMII Kutim.

Dalam Pegelaran tersebut Tim dari Smk Islam Nurul Hikmah di bawah kepemimpinan kapten dedi harianto dan Pelatih Klik Di Sini mampu meraih juara satu dan menyingkirkan SMA/SMK Negeri yang ada di kutai timur. Sungguh Hasil Yang memuaskan dan menjadi sejarah yang sangat brutal.

Dokumentasi




Di luar dari juara yang diraih di sekolah Dedi Harianto Juga selalu membawa nama Harum Kutim untuk Tingkat Provinsi. Mudah-mudahan dapat menajdi inpirasi bahwa sekolah itu tak harus di tempat yang mewah namun keinginan dan keikhlasan untuk belajar adalah kuncinya.

Terima kasih telah berkunung dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Jangan Pandang Sebelah Mata SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel