-->

Kostum Ungu Lambang Persatuan Siswa Akuntansi SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara

Selamat datang di Blog Kumpulan Materi bahasa Indonesia, dimana blog ini berisi tentang kumpulan materia bahasa indonesia. Selain kumpulan materi bahasa indonesia blog ini juga berisi tentang RPP Bahasa Indonesia. Untuk memperluas jangkauan tentang pengetahuan di dunia pendidikan maka saya sisipkan berita terbaru tentang dunia pendidikan di indonesia.

pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi info sekolah, memang diluar dari jangkauan judul blog ini, tapi kayaknya tidak jadi masalah lagi.

Kerukunan dan kekompakan adalah salah satu bentuk sikap yang harus selalu terpatri dalam jiwa setiap siswa/i, terutama dalam proses belajar. Dan bentuk kerukunan itu bermacam-macam sesuai dengan kreatifitas setiap siswanya.

Salah satu langkah yang ditempuh dalam mempererat jalinan keakraban itu adalah kostum yang dipakai dala, setiap kegiatan eskul akuntansi atau dalam acara perpisahan kelas Dua Belas yang baru-baru ini telah dilaksanakan.

Mengingat di SMK Islam Nurul Hikmah, mempunyai 2 angkatan untuk tahun pelajaran 2014/2015, dimana terbagi atas Dua Rombongan Belajar (Rombel) yakni kelas X Akuntansi dan Kelas XI Akuntansi. Namun untuk kelas XII pada tahun ini ada kuotanya.

Oleh karena itu, Pada Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun ini diharapkan agar Kuota untuk siswa akuntansi bisa terisi. Dan sebagai pihak penyelenggara sudah menempuh berbagai cara, yaitu Klik Di Sini.

Mengingat akan hal itu, maka saya akan tampilkan salah satu lambang persatuan Siswa Akuntansi SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara . Mungkin agak unik, tapi bisa juga dikatakan kreatifitas.

DOKUMENTASI



Sesuatu yang baik itu tidak membutuhkan banyak siswa, tapi sedikit siswa akan membuat jiwa kreatifitas semakin termotivasi "Delari"

2 Responses to "Kostum Ungu Lambang Persatuan Siswa Akuntansi SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel