-->

Proses Pelepasan Pendidikan Sistem Ganda

Selamat datang di Blog Kumpulan Materi bahasa Indonesia, dimana blog ini berisi tentang kumpulan materia bahasa indonesia. Selain kumpulan materi bahasa indonesia blog ini juga berisi tentang RPP Bahasa Indonesia. Untuk memperluas jangkauan tentang pengetahuan di dunia pendidikan maka saya sisipkan berita terbaru tentang dunia pendidikan di indonesia.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang info sekolah. Yang mana info sekolah ini bertemakan pelaksanaan Pendidikan Sistem Ganda SMK Islam Nurul Hikmah.

Proses Pelepasan Pendidikan Sistem Ganda

Proses pelaksanaan Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara adalah salah satu cakupan Kurikulum yang berbasis Praktek kerja Industri. Di mana proses pelaksanaannya itu dilaksanakan ketika Proses Ujian Akhir Semester telah selesai dilaksanakan dan Proses penerimaan raport juga telak dilaksanakan.

Pada acara Pelepasan PSG, pada hari senin (22/6) Kepala Sekolah Bapak Akhmad Yamsi, Mengatakan dalamproses pelaksanaan PSG Tahun ini, SMK Islam Nurul Hikmah pokus pada pengalaman kerja di Perusahaan yang berada di ruang lingkup Sangatta, Oleh karena itu dibutuhkan keterampilan yang baik serta keuletan kerja yang lebih proporsional demi mengarungi masa kerja PSG selama 2 bulan ke depan.

Bukan cuma itu, Selain keuletan kerja setiap peserta PSG harus dibekali sikap kedisiplinan dan tata krama tang baik kepada siapa saja. Berbicara tentang kedisiplinan tidak pernah lepas dari bagaimana kalian (peserta  PSG) untuk selalu hadir tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan pihak perusahaan maupun instansi terkait.

Sedangkan Tata krama disini diartikan sebagai tingkah laku kalian dalam bekerja. Tingkah laku dalam bekerja bukan berarti nanti di perintah baru bekerja, tapi peserta PSG itu menciptakan pekerjaan di tempat kerja. Bukan cuma berpangku tangan dan menikmati fasilitas yang ada.

Dan adapun daftar untuk tempat PSG Siswa SMK Islam Nurul Hiimah bisa kita lihat Di sini
Untuk dokumentasi Pelepasan silahkan lihat lampiran dokumentasinya di bawah ini :

Praktek Kerja Pendidikan Sistem Ganda

Tempat Praktek Kerja Pendidikan Sistem Ganda

Pendidikan Sistem Ganda di Perusahaan

Pendidikan Sistem Ganda di Sangatta

Pendidikan Sistem Ganda 2 Bulan

Pendidikan Sistem Ganda di Perusahaan dan Instansi

Selamat melaksanakan Pendidikan Sistem Ganda, Semoga sukses dan dapat yang berharga serta bermanfaat nanti di persaingan dunia kerja ke depannya. Terima kasih.

0 Response to "Proses Pelepasan Pendidikan Sistem Ganda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel