-->

Menyambut Ramadhan dengan Pembagian Parsel

Selamat datang di Blog Kumpulan Materi bahasa Indonesia, dimana blog ini berisi tentang kumpulan materia bahasa indonesia. Selain kumpulan materi bahasa indonesia blog ini juga berisi tentang RPP Bahasa Indonesia. Untuk memperluas jangkauan tentang pengetahuan di dunia pendidikan maka saya sisipkan berita terbaru tentang dunia pendidikan di indonesia.

Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi info sekolah, memang diluar dari jangkauan judul blog ini, tapi kayaknya tidak jadi masalah lagi.

Menyambut Ramadhan dengan Pembagian Parsel

Menyambut bulan suci ramadhan 1436 Hijriah, SMK Islam Nurul Hikmah memberikan sebuah cindera mata kepada seluruh guru beserta staf pegawai yang bertugas selama proses belajar berlangsung di semster genap tahun pelajaran 2014-2015.

Salah satu inisiatif yang sangat baik untuk diapresiasi dan dijalankan setiap tahunnya, demi keberlansungan jalinan yang silaturahmi yang baik.

Bukan cuma silaturahmi yang baik, tapi pemberian parsel tersebut adalah rutinitas setiap tahunnya dilaksanakan di SMK Islam Nurul Hikmah. Dan biasanya pemberian parsel itu dilakukan satu minggu sebelum lebaran "Idul Fitri" Tapi tahun ini satu hari sebelum puasa ramadhan dilaksanakan.

Kepala SMK Islam Nurul Hikmah Sangatta Utara Mengatakan Parsel ini cepat diberikan karena banyak dari guru serta staf pegawai akan mudik "Pulang Kampung" jadi lebih cepat lebih baik.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan semoga puasa kali ini bermanfaat dan berkah di mata Allah swt. Amin

parsel ramadhan

parsel

parsel unik

parsel ramadhan unik

Mudah-mudah parsel ini bisa menjadi menu buka puasa yang di ridhoi karena keikhlasan dalam memberi. amin.

1 Response to "Menyambut Ramadhan dengan Pembagian Parsel"

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel